Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jangan Salahkan Aku Selingkuh Episode 3B! Tahu Suami Selingkuh, Anna Mulai Nyaman dengan Rayhan

Jangan Salahkan Aku Selingkuh Episode 3B
Jangan Salahkan Aku Selingkuh Episode 3B
MangEnjang.com - Drama rumah tangga Anna dan Dimas semakin memanas di episode 3B serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh. Perselingkuhan Dimas dengan Lisa terus membayangi hubungan mereka yang semakin retak. Di saat Anna berjuang meredam amarahnya, Rayhan hadir memberikan kenyamanan yang selama ini hilang dari kehidupannya.

Dimas Menikahi Selingkuhannya, Anna Geram

Kemarahan Anna mencapai puncaknya ketika Dimas akhirnya menikahi Lisa, perempuan yang menghancurkan pernikahan mereka. Anna, yang selama ini dikenal sebagai konsultan keluarga sukses, merasakan ironi yang dalam. Dia selalu berhasil membantu pasangan lain, tapi gagal mempertahankan rumah tangganya sendiri.

Rayhan Datang di Saat yang Tepat

Dalam situasi penuh emosi ini, Rayhan, teman lama Anna, hadir memberikan dukungan. Rayhan selalu ada di samping Anna, mendengarkan keluhannya, dan memberinya kehangatan yang dia butuhkan. Hubungan mereka pun semakin dekat, membuat Anna mulai merasakan kenyamanan baru yang tidak lagi dia dapatkan dari Dimas.

Dimas Cemburu dengan Rayhan

Namun, kedekatan Anna dan Rayhan tak luput dari perhatian Dimas. Dia mulai merasa tidak nyaman dengan hubungan mereka. Meski Dimas sendiri berselingkuh, dia tetap menunjukkan kecemburuan pada Anna. Dimas menuntut Anna untuk menjaga jarak dari Rayhan, meski Anna merasa Dimas tak pantas berkata demikian setelah apa yang dia lakukan.

Teguran Keras untuk Lisa

Tidak hanya dengan Dimas, Anna juga akhirnya berhadapan langsung dengan Lisa. Anna yang geram tak segan-segan melabrak Lisa. Dia memberikan peringatan keras pada perempuan yang telah merusak rumah tangganya itu. Anna merasa sudah saatnya dia mengambil sikap tegas dalam menghadapi perselingkuhan Dimas.

Bagaimana Kelanjutan Hubungan Mereka?

Dengan situasi yang semakin rumit, episode 3B ini menjadi titik penting dalam kelanjutan kisah Jangan Salahkan Aku Selingkuh. Akankah Anna terus membuka hatinya untuk Rayhan? Ataukah Dimas akan mencoba memperbaiki hubungan mereka meski sudah menikahi Lisa? Saksikan kelanjutannya di episode terbaru.

Link Nonton Jangan Salahkan Aku Selingkuh

Untuk mengikuti kisah Anna, Dimas, dan Rayhan, Anda bisa menonton Jangan Salahkan Aku Selingkuh episode 3B di WeTV. Pastikan untuk menyaksikan episode yang rilis pada Jumat, 4 Oktober 2024 pukul 18.00 WIB.

Klik link berikut untuk menonton: https://wetv.vip/id/album/hhogjyz5zl08msf

Jangan sampai ketinggalan!***